Pelantikan OSIS SMP Negeri 3 Ponjong

Pelantikan OSIS SMP Negeri 3 Ponjong dilaksanakan pada Kamis, 30 November 2023 Bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 3 Ponjong. Untuk pemilihan Ketua OSIS 2023/2024 sendiri dilaksanakan pada tanggal 9 November 2024 dengan diikuti oleh enam calon ketua OSIS.  Sebelumnya juga telah dilakukan  orasi dan kampanye visi misi program kerja calon ketua OSIS. 

Pelantikan pengurus tahun ini diawali dengan pembacaan keputusan SK Kepala Sekolah oleh petugas, dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus baru OSIS oleh Kepala Sekolah dan dilanjutkan prosesi penandatanganan  berita acara serah terima jabatan. Diakhiri dengan penyerahan bendera OSIS dari Ketua OSIS yang lama kepada Ketua OSIS baru.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Ponjong, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 serta mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini, atas pengabdian serta dedikasinya untuk kemajuan OSIS SMP Negeri 3 Ponjong. Selanjutkan untuk pengurus OSIS yang baru diucapan selamat melanjutkan perjalanan estafet organisasi di SMP Negeri 3 Ponjong.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul